Sabtu, 23 September 2017

Harga Viar Vortex 2017 Terbaru

Harga Viar Vortex 2017 Terbaru - Sekian waktu lalu, persisnya pada 17 Juni 2017, motor touring bertopik Viar Vortex resmi di luncurkan. Kendaraan nan gagah yang dikenalkan oleh PT Triangle Motorindo pada arena Jakarta Fair Kemayoran itu ada buat isi segmen motor touring kelas menengah dengan bekalan spesifikasi yang cukup mumpuni. 

Tidak cukup hingga di situ, type paling baru Viar Vortex ini memanglah termasuk cukup banyak disukai oleh beberapa pembeli mengingat harga nya juga relatif cukup kompetitif jikalau dibanding dengan motor touring buatan pabrik beda di segmen yang sama. 

Diluar itu, dua pilihan warna menarik pada Viar Vortex ini berbentuk merah serta silver juga makin buat daya tariknya semakin memikat. Bahkan juga, perform-nya juga tidak dapat di kira remeh mengingat motor touring ini juga akan diberi dapur picu kuat berbentuk mesin bertipe SOHC 4 langkah memiliki 249 cc dimana dengan bekalan mesin itu, di pastikan motor Viar Vortex ini akan bisa melesat dengan gahar. 

Sebelumnya kita mengetahui lebih dalam, Mas Sena juga akan memulai review kesempatan ini dengan membicarakan pada bidang eksterior dari spesifikasi Viar Vortex. Tentang dengan penampilan fisiknya, motor touring asal Taiwan ini memanglah di buat dengan mengusung rencana design yang sangatlah menawan serta sporty. 

ak juga juga spakbor depan nan moderen juga ikut disematkan jadi keunikan motor petualang yang diposisikan di bagian bawah dari headlamp. Tidak cukup hingga di situ saja, di bagian depan dari motor Viar Vortex ini juga terlihat tampak disematkan satu buah windshield cukup tinggi yang siap membuat perlindungan pengemudi dari terpaan angin segera yang menerjang saat berkendara dengan kecepatan tinggi. 

Sedang memijak pada bagian belakang, Viar Vortex juga akan diperlengkapi dengan pannier atau 3 box samping jadi tempat yang cukup fungsional buat membawa semua barang bawaan saat juga akan touring. Sudah pasti, hal itu jadi satu diantara keunggulan sendiri yang di tawarkan Viar pada beberapa calon pembeli. 

eralih pada bidang selanjutnya, saat ini saatnya Untuk Mas Sena buat membicarakan panel sinyal yang diusung spesifikasi Viar Vortex. Jadi motor touring yang mengarah kelas menengah bawah, type paling baru yang dibawa Viar ini memanglah diberi dengan beberapa feature yang cukup fungsional. Seperti pada panel sinyalnya dimana motor ini sudah diperlengkapi dengan instrumen sinyal yang memadukan pada panel digital serta analog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar